Jumat, 18 Juni 2010

Petualangan Bieber part 1

pada waktu itu matahari terang benderang di perkomplekan (komplek rumah) tak dikenal,namanya perkomplekan XXC. disitu semua warganya benci ama ashley tisdale. pada suatu hari..

ashley: woi!
orang: ape?
ashley: Lw k3n@L GaXx @mA gW??? ( lu kenal gak ama gue? )
orang: a-apa yang kau katakan!?
ashley: iCh...M@s b0lOtTzZ Y4qQz?? ( ih mas bolot ya? )
orang: apaan sih neng ini! gua kagak ngerti!
ashley: 4cH...C@p3Q d3ChHh... ( ah,cape deh )
orang: LU NGOMONG BAHASA APAAN!!! WOI KITA GEBUKIN DIA YOK!!!
sekampung: AYO!!!

akhirnya si tisdale itu dikeroyok. dan..salah satu warga mengenalinya..

anak: eh itu kan tisdale,mami!
maminya: oh iya!
anak: ya kan pi??
papinya: oh ya! WOY SEMUANYA DIA TUH ASHLEY TISDALE!! MUSUH BEBUYUTAN KITA!!
sekampung: AYO GEBUK LAGI!!!
ashley: 4cHh!! J@Ng4N DuNkZzZ!!! ( eh jangan dong!! )


akhirnya...ashley tisdale digebuk. berita itu menyebar keluar negri.suatu hari di pojok timur...


pembawa acara: yak,pemirsa ada gossip hangat dari perapian hasil jualan gua di tukang asongan--eh gak jadi. GOSSIP HANGAT! DAILY GOSSIP!
justin(bieber): ah palingan anang-syahrini..
p.acara: ya gak lah ODONG!!!
justin: !? sejak kapan ada tv ngomong ke gue!?
p.acara: jadi,terjadi di kota XXX di negeri YYY,ada sebuah perkomplekan yg namanya XXC..
justin: oh..ini iklan properti rumah...
p.acara: disitu terjerumus kasus penggebukan ASHLEY TISDALE,pemirsa!!
justin: WUAPA!?
p.acara: dan begitu ada sekelompok..blabla..blabla...mbeek...blabla...domba kesembelih...blabla~
justin: aku harus mencatatnya!!
p.acara: sekian dan sampai jumpa!


TV itu tiba-tiba mati sendiri dan...MELEDAK SENDIRI!

BLAAAAAAAAAAAAAAAR!!!


justin: AAAH!! GUA BELOM SEMPET NULIS!! MANA TEVE NYA MELEDAK LAGI!! TRUS,ENTAR GUA LIAT TIMOR LESTE MENANG DI FIFA WORLD CUP GIMANA!?!?!?
???: tenang aja,justin!!
justin: sapa tuh!!
???: gua adalah...michael bolton--ups sori. JADEN SMITH!!!
justin: ...oh,lu mo ngutang lagi,smith? tapi sori gua lagi kere...
jaden: YA GAK LAH!!
justin: oh,terus apa?
jaden: gua mau ngebantu elo ngumpulin informasi ttg penggebukan ashley tisdale!
justin: lha kok lo tau gua mo nyari?
jaden: ya kan tadi gue nyelinep kekamarmu~
justin: ah dasar pengintip abalan! yaudah yok!
jaden: ayok!



To Be Continued



dan itulah akhir episode ini. ikuti dan simak terus episode drama "Petualangan Bieber!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar